Selasa, 18 Februari 2020

Ayam Sentul Ayam Kampung Budi Daya Lokal dari Ciamis

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal dengan badan kekar Dwayne Johnson alias The Rock? Badan kekar itu tercipta sebab kesukaannya olahraga, khususnya angkat beban.

Karena sangat senangnya dengan kegiatan fisik ini, dia juga tidak ingin jauh dari gym atau pusat kesehatan yang disebut tempatnya berlatih.



Tetapi sebab sekarang Johnson seringkali bertandang ke peternakan punya keluarganya di wilayah Virginia, Amerika Serikat, dia susah bertandang ke gym.

Pada akhirnya dia putuskan untuk membuat gym atau pusat kebugarannya sendiri dari sana.Dwayne Johnson mengatakan dengan panggilan Iron Paradise yang selanjutnya diabadikan di Instagram pribadinya, @therock. Dalam satu upload video berdurasi satu menit, dia juga memperlihatkan sisi luar sampai dalam pusat kesehatan itu.

Dapat disaksikan, gedung itu dibuat dari kayu dengan pintu besi. Saat ada di, beberapa alat beban sangat komplet.Pusat kesehatan yang dibuat Dwayne Johnson di peternakan “Properti saya ini dilindungi sebab ada di ruang perang saudara. Jadi situasinya benar-benar kuat hingga bagus untuk latihan,” tulisnya dalam info video yang diupload pada 20 Juli 2019 itu.Rupanya, ini bukanlah pertama kali Dwayne Johnson membuat pusat kesehatan yang dekat sama tempat setiap harinya.

Merilis dari Men’s Health pada 25 Juli 2019, dia nyatanya pernah membuat hal sama di rimba wilayah Hawaii. Menurut pengakuannya, hal itu dikerjakan sebab waktu itu dia sedang jalani syuting film Jungle Cruise serta Hobbs & Shaw.Sebab ke-2 film itu mengonsumsi banyaknya waktu di rimba yang tentu saja tidak dekat sama pusat kesehatan mana juga, Johnson juga putuskan untuk membuat gymnya sendiri. Walau tidak permanen, pusat kesehatan itu dibuat dengan serius.

Karena Dwayne Johnson mempekerjakan beberapa orang, spesial untuk membawakan 50.000 pon perlengkapan baja serta besi supaya ditempatkan di pusat kesehatan, buat memberi dukungan olahraganya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar