Sabtu, 12 Oktober 2019

Besok Ada Diskon 80 Persen di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Besok Ada Potongan harga 80 % di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Jakarta - Moment tahunan Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF ada kembali. Tahun ini Bank Mandiri jadi official mitra dari acara itu tawarkan beberapa keuntungan buat beberapa nasabahnya, diantaranya berbentuk potongan harga harga ticket sampai 80 %.

Dalam pengumumannya di situs sah Bank Mandiri disebut acara GATF 2018 ini akan diadakan di Jakarta Convention Centre sepanjang 3 hari. Ke-3 hari itu ialah mulai Jumat esok sampai Ahad akan datang (5-7 Oktober 2018) dari jam 10.00-21.00 WIB.

Tidak hanya potongan harga ticket sampai 80 %, ada pula penawaran potongan harga sampai 50 %, triknya dengan mengganti Fiestapoin. Tidak tertinggal ada juga sarana angsuran 0 % sampai 12 bulan dengan memakai kartu credit Bank Mandiri.

Nasabah Bank Mandiri pemakai kartu debet atau kartu credit waktu hari pameran dapat memperoleh ticket masuk pameran secara gratis. Triknya dengan menukarkan 1 Fiestapoin atau Rp 1 di ticket box Bank Mandiri. Nasabah dapat juga mendapatkan cashback transaksi sampai Rp 2 juta untuk transaksi dengan memakai Kartu Mandiri (Mandiri Debet atau Kartu Credit).

Tidak itu saja, ada pula cashback penambahan sebesar Rp 100 ribu untuk rute Jakarta – Singapore (pulang pergi). Diluar itu, ada cashback penambahan sampai Rp 200 ribu tetapi cuma untuk pemakai kartu debet Mandiri Garuda.

Beberapa pemakai kartu credit Bank Mandiri dapat juga memperoleh bonus Fiestapoin, bonus Garuda Miles sama dengan ticket atau peluang ambil Lucky Dip Fiestapoin. Buat non nasabah Bank Mandiri bisa peluang ambil Lucky Dip untuk pembukaan rekening atau kesepakatan permintaan kartu credit pada hari yang sama (same day approval).

Ticket yang ditawarkan dalam GATF 2018 ini mengarah rute-rute favorite beberapa wisatawan. Contohnya beberapa ticket domestik seperti Jakarta - Lombok pada harga Rp 600 ribu untuk sekali perjalanan serta per orang. Diluar itu ditawarkan harga ticket Jakarta - Bali (Rp 700 ribu), Medan (Rp 900 ribu), serta Raja Ampat (Rp 2,1 juta).

Mengenai ticket pesawat Garuda Indonesia untuk rute luar negeri paling murah dari Jakarta - Singapura Rp 900 ribu untuk sekali perjalanan serta per orang. Diluar itu ada pula penawaran ticket untuk rute Jakarta - Hong Kong Rp 2,2 juta, Osaka (Rp 2,7 juta), Seoul (Rp 2,7 juta), Beijing (Rp 3,1 juta), Perth (Rp 3,5 juta), Melbourne (Rp 4,3 juta), serta Amsterdam (Rp 7,6 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar